Power Bank Samsung Palsu. Waspada!!

Dalam pasaran power bank semakin marak, dengan berbaga merk dan varian, mulai dari harga murah sampai harga yang mahal, mulai kualitas abal-abal sampai kualitas yang bagus. Perlu sobat tahu, penggunaan power bank abal-abal sangat tidak disarankan. Karena dapat cepat menguras umur batterai ponsel sobat dengan kata lain rusak. Sobat pasti tahu dengan power bank samsung bukan? Di pasar Indonesia sangat mudah menemukan powerbank dengan merk ini. Bahkan ada yang menjual powerbank merk ini dengan harga seratus ribuan untuk kapasitas 20.000 mAh. Lalu bagaimana kualitasnya? Jujur saja banyak dari pembeli yang akhirnya menelan kekecewaan.
Power Bank Samsung Palsu
Power Bank Samsung Palsu

Bagaimana? Apa sobat termasuk korban kibul produsen nakal?? :D Bagaimana bisa power bank dengan daya 20.000 mAh cuma dibanderol dengan harga seratus ribuan. Kadang prinsip "Ada harga ada rupa" juga punya andil disini walaupun tidak semuanya. Beberapa waktu lalu salah seorang netizen membongkar power bank merk samsung ini. Dan bagaimana hasilnya?

Lalu bagaimana dong mas milih power yang bagus? Sobat bisa baca bagaimana Tips Memlilih Power Bank Yang Bagus, Berkualitas.

Kalo saya pribadi tidak menggunakan power bank kalo memang tidak benar-benar kepepet, untuk menghindari kerusakan batterai. Kan sayang batterai ORI rusak gara-gara menuhin nafsu media sosial dan game menggunakan power bank.

Selalu rawat batterai ponsel sobat untuk menghindari drop dan kerusakan. Baca Cara dan Tips merawat Batterai Android Agar Awet.

Itu saja yang bisa saya tulis tentang Power Bank Samsung Palsu. Waspada!!. Semoga sobat menikmati artikel yang saya tulis sebagaimana saya senang menulisnya. Silakan komentar dengan umpan balik untuk mensupport blog ini agar terus bisa sharing tentang android dan menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.